Masuk ISL, Persidafon ‘Goda’ Jacksen

Jayapura – Usai memastikan lolos Indonesia Super Liga (ISL), berbagai pembenahan kini terus dilakukan tim Persidafon Jayapura. Salah satunya adalah dengan membidik Jacksen Tiago.

Persidafon sudah dipastikan tidak akan lagi ditangani Agus Suyono. Tim berjuluk ‘Gabus Sentani’ itu ingin diracik oleh seorang pelatih yang mampu membawa mereka ke jalur juara.

“Ya, sementara ini kami sedang mencari pelatih dulu. Jadi terlepas dari persiapan-persiapan stadion dan lainnya, maka untuk mempersiapkan tim ini pertama kami sedang cari pelatih,” cetus Ketua Umum Persidafon, Habel Melkias Suwae, kepada wartawan di Jayapura, Senin (18/7/2011).

Ditanya soal nama-nama pelatih yang menjadi incaran Persidafon, Habel Suwae belum dapat mengomentari. Namun pihaknya tidak menampik jika mengincar pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago yang telah berhasil membawa Persipura dua kali menjuarai ISL.

“Apakah Jacksen? Ya, kalau tidak dipakai Persipura kami pakai Jacksen saja,” kata Habel.

Menyoal tentang perombakan pemain, Habel menyerahkan semuanya kepada pelatih yang nantinya bakal mengarsiteki tim Persidafon.

“Saya belum mau bicara soal pemain tapi soal pelatih dulu. Dan nanti soal pemain itu dipilih oleh pelatih sesuai dengan skema permainannya,” ujarnya/

“Yang pasti tidak semua dirombak. Kan kerangka tim sudah ada, tinggal tambah kurang saja,” aku Habel.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s