Di fase berikutnya Pra Piala Dunia 2014, indonesia bertemu dengan singapure, thailand, dan Libanon.

goalbola- setelah timnas indonesia menaklukkan timnas turkmenistan dalam laga putaran ke-II yang berlangsung 28 Juli 2011 tadi malam, indoensia sudah dipastikan masuk ke babak selanjutnya dalam kualifikasi pra piala dunia 2014.

Dari hasil tersebut Indonesia menjadi salah satu unggulan terakhir pada drawing putaran ketiga Pra Piala Dunia 2014 zona Asia yang akan berlangsung Marina da Gloria, Rio de Janeiro, Brasil, 30 Juli 2011 besok.Tim Garuda Merah Putih tergabung di pot 4 atau unggulan terakhir bersama Korea Utara, Thailand, Singapura dan Lebanon. Penempatan di tiap pot berdasarkan peringkat FIFA teranyar yang dirilis 27 Juli lalu. Indonesia yang berada di peringkat 137 FIFA hanya unggul atas Lebanon (159 FIFA).

Dengan melihat pot tersebut bisa kemungkinan besar indonesia bisa mengatasi fase babak ke-III, sebab kualitas dari ke 3 timnas singapure,thailand, dan libanon tidak jauh beda dengan kualitas timnas Garuda Merah Putih.Jika Indonesia lolos ke babak keempat (yang hanya bisa didapat dengan menjadi juara atau runner up grup), maka bakal ada lagi fase grup yang harus dijalani mereka, sejak tanggal 3 Juni 2012 hingga 18 Juni 2013. Juara dan runner up dari dua grup yang ada berhak lolos langsung ke putaran final, sementara untuk peringkat ketiga grup akan menjalani empat laga di fase playoff.

kita do’akan saja semoga Garuda Merah Putih akan terbang mengepakkan sayapnya sampai semua dunia bisa melihatnya…
Bravo Timnas Indonesia….

2 responses to “Di fase berikutnya Pra Piala Dunia 2014, indonesia bertemu dengan singapure, thailand, dan Libanon.

  1. gimana nih….indonesia tergabung dalam pot 4, bukan berarti grup 4…setiap tim dalam satu pot ngak mungkin ketemu…karena nanti akan di undi dan akan bertemu dengan salah satu dari tim dalam pot 1,2, dan 3.
    pot 1 ada: jepang, australia, iran, korsel, cina
    2: uzbekistan, qatar, yordania, kuwait, arab saudi
    3: bahrain, irak, oman, UEA, syria.
    mudah2 an indonesia satu grup sama australia, yordania, syria.

  2. kalo dilihat dari gaya permainannya dan tidak akan menuruna malah akan meningkat saya yakin gan,,,indonesia masuk ke babak berikutnya…ikutin aj trus beritanya hanya di goalbola.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s