3 Pemain Persipura Masuk dalam Timnas U-23

JAKARTA, goalbola – Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago mengaku bangga atas lolosnya tiga pemain “Mutiara Hitam” dalam seleksi tim nasional U-23. Setelah enam hari mengikuti seleksi timnas U-23 di Kota Batu, Jawa Timur, Sabtu (30/7/2011) siang, jajaran pelatih mengumumkan 25 pemain yang lolos seleksi. Dari nama-nama tersebut, tiga pemain Persipura yakni Titus Bonai, Lucas Mandowen, dan Stevie Bonsapia dinyatakan lolos.

“Saya sebagai bagian dari tim Persipura ikut bangga dengan prestasi anak-anak. Semoga mereka bertiga mampu membawa Indonesia ke prestasi yang lebih baik dan menjadi inspirasi kepada pemain Persipura lain,” tulis Jacksen lewat pesan singkat yang diterima Kompas.com, Sabtu (30/7/2011) sore.

Dari tiga pemain Persipura yang terpilih, Titus sebelumnya pernah memperkuat timnas di ajang Pra-Olimpiade. Tibo, sapaan akrab Titus, mengaku tak terlalu memikirkan tempat utama karena hal itu wewenang pelatih.

Akan tetapi, Tibo menyatakan siap menunjukkan penampilan terbaiknya demi membela tim Merah Putih. “Puji Tuhan, aku bisa lolos. Aku jalani aja. Semua ada di tangan pelatih yang memutuskan masuk tim inti atau di bangku cadangan,” beber Tibo.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s