Timnas Indonesia Mulai Ditempa di Cilegon

goalbola – Para pemain tim nasional Indonesia hari ini mulai mengikuti pemusatan latihan di Cilegon, Banten. Latihan ini untuk menghadapi laga putaran ketiga Pra Piala Dunia 2014.

“Semua pemain dipanggil hari ini. Katanya besok pemain harus sudah berkumpul semua,” kata bek Timnas, Muhammad Nasuha kepada VIVAnews.com.

Selama di Cilegon, para pemain akan menginap di Grand Mangku Putra Hotel. “Saya sendiri belum sampai hotelnya, mungkin pemain lainnya ada yang sudah datang pagi ini. Mungkin juga ada yang datang siang nanti dan sore hari,” jelas dia.

Untuk latihan, Timnas akan menggunakan Stadion Krakatau Steel. Latihan akan dipimpin langsung oleh pelatih Wim Rijsbergen.

“Untuk jadwal pastinya kami belum tahu, karena kami belum bertemu dengan pelatih,” ujar Nasuha.

Nasuha berharap dalam program latihan kali ini ada perbedaan dengan hari biasa. Sebab, latihan digelar pada bulan Ramadan.

“Porsi latihan tidak bisa disamain ya. Entah latihan nanti digelar sore atau malam, atau dua kali, saya belum tahu,” terang Nasuha.

Pada putaran ketiga, Indonesia berada di Grup E bersama Iran, Bahrain dan Qatar. Pada laga perdana, Indonesia akan terlebih dahulu bertandang ke markas Iran pada 2 September mendatang.

Setelah itu, Firman Utina dan kawan-kawan akan menjamu Bahrain pada 6 September 2011. Selanjutnya Indonesia akan menjamu Qatar pada 11 Oktober 2011.

Pertandingan keempat, Indonesia akan dijamu Qatar pada 11 November 2011, setelah itu giliran Indonesia yang menjamu Iran pada 15 November 2011.

Pada laga terakhir, Tim Garuda akan bertandang ke Bahrain pada 29 Februari 2012. Dua tim teratas di Grup E akan melangkah ke putaran keempat Pra Piala Dunia 2014 zona Asia. (ren)
• VIVAnews

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s