Didier Deschamps Ingin Ubah Nasib Marseille

goalbola – Pelatih Marseille Didier Deschamps berharap keberuntungan tim besutannya bisa segera datang agar cepat lepas dari hasil buruk yang mereka peroleh pada awal musim 2011/12 ini.

Marseille akan bertandang ke Toulouse pada akhir pekan ini. Dari sembilan laga yang sudah dilalui, Marseille baru mendapatkan satu kemenangan, dan mencatat hasil imbang 1-1 melawan Brestois sebelum jeda laga internasional. Marseille kini berada di peringkat 13, dan berselisih 12 poin dari pemuncak klasemen Paris Saint-Germain.

Situasi makin memanas setelah pemilik klub Margarita Louis-Dreyfus menyatakan bakal menjual klub jika hasil yang diperoleh tidak mengalami perubahan pada pekan lalu.

Louis-Dreyfus bertemu dengan para pemain Kamis lalu untuk mencoba menjelaskan situasi yang terjadi, dan berusaha mengangkat moral pasukan Deschamps. Namun bagi Deschamps, kemenangan atas Toulouse yang akan bisa mengangkat moral pemain.

“Saya tidak senang kami mendapatkan delapan poin dari sembilan pertandingan, dan banyak orang mentertawakan kami,” kata Deschamps kepada wartawan dilansir AFP.

“Saya pelatih, dan tim belum mendapatkan hasil bagus. Tapi saya tidak akan balik badan atas kepercayaan yang saya jalani.”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s