Mancini: ManCity Wajib Menang

goalbola – Manajer Roberto Mancini tak ingin Manchester City kembali gagal memetik poin penuh saat menghadapi Villarreal dalam lanjutan penyisihan Grup A Liga Champions. Pelatih Italia itu menargetkan, tiga poin wajib diraih di laga ketiga The Citizens tersebut.

“Yang kami butuhkan adalah kemenangan besok (dini hari nanti). Tapi, itu tidak akan mudah,” kata Mancini seperti dilansir dari situs resmi UEFA.com.

ManCity sebelumnya pada laga pertama hanya bermain imbang 1-1 saat menghadapi Napoli. Dan laga kedua menghadapi Bayern Munich, ManCity kalah 0-2.

Dengan raihan hasil itu, ManCity baru mengoleksi satu poin dari dua laga. Sementara itu, rivalnya, Villarreal belum mendapatkan poin karena dalam dua laga sebelumnya menelan kekalahan.

Mancini menegaskan, kekalahan atas Munich akan dijadikan pelajaran berharga timnya. Ia tidak ingin kekalahan kembali terulang.

“Melawan Bayern Munich, Anda pasti tahu karena mereka adalah tim yang sangat kuat. Mereka bermain lebih baik dari kami dan mereka memang pantas untuk menang,” ujar Mancini.

Memang, menghadapi Villarreal juga sangat berat. Apalagi tim asal Spanyol ini juga mempunyai kualitas yang baik.

“Villarreal adalah tim yang kuat dan sering bermain di Liga Champions dalam sepuluh tahun terakhir ini. Tidak peduli bagaimana kami bermain, yang penting adalah menang,” tegas Mancini.

“Jika kami menang, kami akan kembali dengan kesempatan untuk memenangi grup ini. Tentu saja tergantung dengan hasil antara Bayern Munich dan Napoli,” terang Mancini. (art)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s